Honkai Impact 3 V7.4 Akan Hadirkan Thelema Serta Resmi Rilis Di Platform Mac!!

honkai impact 3 v 7 4 invitation to the mad banquet

Selain merilis Versi terbaru 7.4, kini Game Honkai Impact 3 juga sudah dapat dimainkan di Mac dengan berbagai fitur seperti Refresh Rate 120Hz dan mendukung berbagai mode kontrol seperti keyboard, mouse, dan controller.

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Seiring perkembangan cerita di Versi sebelumnya, para Kapten sudah menyaksikan bagaimana Thelema memanfaatkan ketakutan untuk membuat para pelayan "tunduk" kepadanya seratus tahun yang lalu, dan juga pertemuan pertamanya dengan Songque. Sekarang setelah seratus tahun berlalu, dalam kondisi Dreamseeker dan teman-temannya sementara tidak bisa berdamai dengan salah satu Seven Shus yaitu Lantern. Untuk memisahkan kembali kedua gelembung dunia, mereka pergi ke Koridor Topeng untuk membangunkan Thelema.

honkai impact 3 v 7 4 mac

Sebagai karakter, Thelema sang Mad Pleasure: Shadowbringer, adalah Battlesuit Rank-S tipe MECH.Thelema tidak hanya bisa bertempur dengan gesit, tapi juga memiliki kombinasi serangan yang beragam. Chained Blades di tangannya dapat menciptakan lengkungan yang indah dan mengakibatkan Ice Damage. Ketika musuh berada dalam jarak jauh, rantai yang menghubungkan bilahnya dapat diperpanjang sesuai keinginannya untuk melancarkan serangan yang lebih kuat.

Dalam pertempuran di udara, Thelema dapat dengan lincah mengayunkan Chained Blades untuk mengakibatkan Damage, menarik musuh di kejauhan, dan menghantam mereka ke tanah. Di balik penampilannya yang cantik dan anggun, Thelema memiliki aura yang liar. Sekarang, bersenang-senanglah dalam perjamuan eksentrik seizin Master Thelema!

Selain itu di Versi 7.4, akan terdapat 3 area baru yang terbuka di peta Langqiu. Kapten harus menyelesaikan tantangan yang berbeda untuk membuka area-area tersebut. Selain pertempuran dengan monster, ada juga area yang menguji kecerdasan para Kapten. Event di Versi 7.4 juga menghadirkan Flying to Oxia dimana Kapten perlu mencocokkan 3 atau lebih bidak yang sama dalam satu baris untuk menghapus bidak dan menyerang musuh! Dalam Event ini, Dreamseeker, Senadina, Songque, Helia, dan Coralie akan bertempur bersama Kapten. Setiap karakter memiliki Skill dan gaya bertempur yang unik untuk beradaptasi dengan situasi yang berbeda.

honkai impact 3 v 7 4 crane of taixuan

Selesaikan Stage Event untuk mendapatkan hadiah berlimpah dan Outfit Fuzzy Pink Love untuk Sugary Starburst! Selain hadiah Event, ada Outfit baru Crane of Taixuan untuk Fenghuang of Vicissitude yang juga hadir. Bagian belakangnya yang panjang dan bagian lengan yang berbentuk seperti sayap burung bangau mengingatkan akan masa lalunya sebagai seorang Celestial.

Honkai Impact 3 Versi 7.4 [Invitation to the Mad Banquet] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, PC, dan juga Mac pada tanggal 25 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi : honkaiimpact3.hoyoverse.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di X (Twitter), Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It