Game Terbaru Dari Hoyoverse, ZZZ Sudah Resmi Buka Pra-Registrasi Untuk Para Player!!

zzz pra registrasi

Saat Tes Amplifikasi sedang resmi berlangsung, kini Hoyoverse sudah membuka Pra-Registrasi untuk Game terbaru mereka yaitu Zenless Zone Zero dengan hadiah yang melimpah untuk Player yang mendaftar!!

Zenless Zone Zero adalah Game ARPG urban fantasi terbaru dari HoYoverse. Dalam cerita Game ini, peradaban kontemporer telah hancur oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow. Di tengah bencana yang luar biasa itu, kota New Eridu telah bangkit untuk melawan segala rintangan dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow dan secara perlahan berkembang menjadi mercusuar terakhir peradaban modern. Pemain akan mengambil peran sebagai Proxy - seorang profesional yang ahli dalam membimbing orang untuk menjelajahi Hollow dan memulai petualangan dengan sekelompok teman yang unik untuk mengatasi musuh-musuh yang tidak dikenal dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Kesempatan untuk melakukan Pra-Registrasi untuk Game ARPG fantasi urban yang sangat dinanti-nantikan yaitu Zenless Zone Zero sudah resmi dimulai di PlayStation™Store, Google Play, App Store, Epic Games Store, PC, dan Platform lainnya. Selain itu para Player yang menjadi bagian dari Event Pra-Registrasi sampai mencapai pencapaian tertentu, akan membuka hadiah yang berlimpah.

Hadiah tertinggi yang bisa didapatkan adalah 20 Master Tape yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter langka, karakter dalam game (Agen Corin), 30.000 Denny, dan Boopon (Coup-En) yang dapat digunakan untuk mendapatkan Bangboo langka. Semua hadiah yang terbuka akan dikirimkan melalui pesan dalam game setelah game resmi dirilis.

Jika kalian tertarik dan ingin mencoba Game terbaru dari Hoyoverse, kalian dapat mengikuti Pra-Registrasi pada platform PlayStation5, PC, iOS, dan Android melalui https://zenless.hoyoverse.com/. Untuk informasi terbaru dari Zenless Zone Zero, silakan ikuti situs resmi atau akun X (Twitter) di: @ZZZ_ID.

Tentang HoYoverse:
"Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang mendalam bagi pemain di seluruh dunia. Selain produk Game seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Tears of Themis, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero, HoYoverse juga meluncurkan perangkat lunak desktop dinamis N0va Desktop, produk komunitas HoYoLAB, dan menciptakan berbagai produk seperti animasi, komik, musik, novel, dan Merchandise seputar konsep kreatif asli kami. Sesuai dengan misi kami, Tech Otakus Save the World, kami selalu berkomitmen pada penelitian dan pengembangan, mengeksplorasi teknologi mutakhir,mengumpulkan keahlian teknis terkemuka di berbagai bidang seperti rendering animasi, kecerdasan buatan, teknologi Cloud Gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse secara aktif berkembang secara global, dengan kantor di berbagai lokasi seperti Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul, dan wilayah lainnya."

Pin It