Genshin Impact Akan Berkolaborasi Dengan Discovery Channel Untuk Konservasi Alam

genshin impact x discovery channel

Genshin Impact dan Discovery Channel telah mengumumkan Event "Penjelajahan Alam Teyvat" yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan rapuhnya habitat alam serta mengapresiasi keindahannya.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, Sumeru, dan Fontaine yang merupakan 5 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Film dokumenter "Voices of Nature" hasil kolaborasi antara Genshin Impact dan Discovery Channel akan berdurasi 8 menit dan menayangkan berbagai pemandangan alam dan peran penting yang mereka mainkan bagi umat manusia, kemudian diikuti dengan diskusi bersama para sutradara di ruang pengeditan. Film ini menyoroti keindahan alam dan nilai-nilainya yang mendalam, diakhiri dengan data informatif mengenai polusi dan kerusakan alam, seperti:
1. Lebih dari 12 juta metrik ton: Sebanyak itulah jumlah plastik yang kita buang ke laut setiap tahunnya, yang setara dengan 11 juta ton per tahun. Pada tahun 2050, berat plastik di lautan akan melebihi berat semua ikan yang menghuninya.
2. Berdasarkan data satelit dari tahun 2002 hingga 2019, rata-rata hutan tropis yang hilang secara global mencapai 3,6 juta hektar per tahun, sebuah area yang lebih luas dari negara Belgia.

Film pendek ini juga menghadirkan beberapa aktor terkenal, penjelajah, dan aktivis lingkungan yang memberikan suara kepada masing-masing pemandangan unik yang ditampilkan (sesuai urutan kemunculannya) :
1. Laut akan disuarakan oleh Kit Harington, seorang aktor yang berperan sebagai Jon Snow dalam serial drama HBO "Game of Thrones" yang mendapatkan banyak pujian serta memenangkan Penghargaan Emmy. Kit Harington telah dinominasikan untuk 2 Penghargaan Emmy dan menerima 1 nominasi Penghargaan Golden Globe di tahun 2020.
2. Terumbu Karang akan disuarakan oleh Lily Cole, seorang aktivis lingkungan, penulis "Who Cares Wins" yang juga pembuat film. Lily adalah sponsor Environmental Justice Foundation dan telah bekerja sama dengan World Land Trust serta WWF.
3. Gunung Salju akan disuarakan oleh Max Djenohan, seorang ahli bertahan hidup dan olahragawan berpengalaman yang pernah membintangi acara Discovery Channel seperti "Naked and Afraid", "First Man Out", "Race to Survive Alaska", dan berbagai acara lainnya yang didedikasikan untuk mempromosikan alam bebas kepada semua orang.
4. Hutan akan disuarakan oleh Kate Humble yang telah membawakan berbagai jenis program, serta menulis artikel dan buku dalam 20 tahun terakhir. Beberapa programnya yang paling terkenal termasuk "Animal Park", "Springwatch", "Autumnwatch", "Lambing Live", "Living With Nomads", "Back to the Land", dan "Escape to the Farm". Buku terbarunya adalah "Where the Hearth Is: Stories of Home".
5. Padang Pasir akan disuarakan oleh Ed Stafford, seorang penjelajah alam bebas terkenal yang sudah berkali-kali menjelajahi bahaya dan keindahan padang pasir di seluruh dunia dalam program Discovery Channel seperti "Marooned" dan "First Man Out".

genshin impact x discovery channel voices of nature

Mulai 16 Maret, halaman web "Discover Traces, Explore Nature" akan memberikan Primogem dan Perabotan Serenitea Pot eksklusif "Let the Desert Bloom" bagi para pemain yang menyelesaikan tantangan Online bersama Kaveh, sang juru bicara dalam tur ini. Di awal minggu ini, Genshin Impact juga mengumumkan bahwa 5 Karakter dalam game (Beidou, Kokomi, Albedo, Tighnari, dan Candace) akan turut mendampingi para pemain dengan mewakili 5 habitat di Teyvat.

Selain itu, acara amal Offline "Teyvat Nature Discovery Tour" akan diadakan di Perancis, Jerman, Italia, Korea, dan Britania Raya selama waktu terbatas. Berbagai macam merchandise Genshin Impact akan dijual dengan sistem siapa cepat dia dapat, dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke Cool Earth, sebuah organisasi konservasi hutan hujan.

Kolaborasi "Genshin Impact × Discovery" ini didorong oleh semangat kedua pihak untuk menjelajahi keajaiban alam bebas. Upaya bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan sekaligus menyoroti habitat yang rapuh dan terancam punah di planet kita. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini, silakan ikuti @GenshinImpact di X, Instagram, dan Facebook, atau lihat postingannya di sini : https://hoyo.link/a6chFBAL

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It