Honkai: Star Rail V2.1 Akan Hadir Tanggal 27 Maret Dengan Hadirnya Acheron & Aventurine!!

honkai star rail 2 1 into the yawning chasm1

Honkai Star Rail Versi 2.1 akan mengungkapkan lebih dalam rahasia yang disembunyikan selama ini di Penacony dan akan ada banyak sekali hadiah di perayaan 1 tahun Honkai: Star Rail yang akan segera tiba!

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Dalam dunia mimpi Penacony, setiap orang memiliki rahasia dan tujuan masing-masing. Seiring dengan hadirnya Versi 2.1, insiden-insiden tak terduga semakin sering terjadi, dan para tamu pun turut mengambil tindakan dimana setiap orang mulai bertarung untuk mempertahankan dominasi satu sama lain. Dalam kekacauan itu, Trailblazer perlu mencari dan menemukan kebenaran secara bertahap di antara alur cerita yang rumit. Di saat bersamaan, untuk membantu para Trailblazer lebih mendalami cerita Penacony, fitur "Fate's Ensemble" akan hadir di versi terbaru. Dengan fitur ini, kalian tidak hanya dapat mengikuti Tim Astral Express dalam menyelesaikan Misi Trailblaze, tetapi juga dapat mengganti perspektif ke karakter lain untuk memahami motif dan rahasia di balik beragam latar belakang dengan lebih menyeluruh.

Dalam alur cerita sebelumnya, seorang pengembara misterius bernama Acheron, telah meninggalkan kesan mendalam bagi Trailblazer dengan pesona uniknya. Sekarang, karakter bintang 5 yang sudah dinanti-nantikan ini akan resmi hadir di Versi 2.1 sebagai rekan yang kuat untuk Trailblazer. Identitas asli karakter yang menyebut dirinya sebagai "Galaxy Ranger" ini sebenarnya tidak banyak diketahui orang. Acheron selalu membawa pedang panjang di tangan sambil menjelajahi alam semesta sendirian. Acheronmemiliki sifat yang dingin dan pendiam, namun jurus pedangnya secepat kilat ungu. Dalam pertempuran, Acheron akan mengakumulasi 1 Charge Point khusus "Slashed Dream" setiap kali melancarkan Skill. Selain itu, poin "Slashed Dream" juga akan bertambah setiap kali ada tim yang menggunakan kemampuan untuk memberikan efek Debuff pada musuh. Ketika sudah mencapai jumlah tertentu, Acheron dapat segera mengaktifkan Ultimate yang akan memberikan serangan sebanyak 4x pada musuh: termasuk 3x serangan pada 1 musuh yang ditargetkan dan 1 kali serangan yang mengakibatkan Damage pada seluruh musuh. Selain itu, Technique dari Acheron dapat langsung mengalahkan musuh biasa tanpa harus masuk ke dalam pertempuran. Hal ini akan sangat membantu kalian dalam petualangan di Open World dan penjelajahan peta.

honkai star rail 2 1 acheron

Lalu ada Karakter bintang 5 lainnya yang sangat dinantikan yaitu Aventurine, juga akan bergabung ke tim Trailblazer. Aventurine bukan hanya seorang manajer tingkat tinggi dari "IPC Strategic Investment Department", tetapi Aventurine juga salah satu anggota "Ten Stoneheart", dengan gelar "Aventurine of Stratagem". Aventurine sangat menyukai tantangan dengan risiko tinggi dan menganggap kehidupan sebagai sebuah permainan yang tidak ada habisnya. Aventurine selalu bisa menang dengan mudah saat bermain melawan takdir. Meskipun Aventurine selalu menyelesaikan segala tantangan dengan senyum di wajahnya, pemikirannya yang sebenarnya sulit ditebak. Dalam pertempuran, Kemampuan Aventurine yang unik dapat memberikan Shield khusus yang dapat ditumpuk pada seluruh rekan tim. Setiap kali rekan tim yang memiliki Shield ini terkena serangan, Aventurine akan mendapatkan Charge Point "Blind Bet" yang dapat diakumulasi. Saat "Blind Bet" mencapai jumlah tertentu, Aventurine akan menggunakan Follow-Up Attack dan di saat yang bersamaan akan menumpukkan Shield khusus lagi kepada seluruh rekan tim. Kemampuan Ultimate dari Aventurine tidak hanya memberikan "Blind Bet" dengan jumlah yang acak, tetapi juga akan memberikan Damage pada musuh yang ditargetkan, dan membuat musuh memasuki status Debuff khusus. Saat seluruh rekan tim menyerang target yang berada dalam status ini, CRIT DMG yang diakibatkan akan meningkat.

honkai star rail 2 1 aventurine

Perlu diingatkan bahwa pada Versi 2.1, Trailblazer akan bertarung dengan Ten Stonehearts: Aventurine of Stratagems. Kenapa Aventurine memilih untuk menampilkan diri seperti ini? Untuk apa dia memainkan permainan menang kalah dengan Trailblazer, dan bagaimana hasil dari permainan ini? Semua pertanyaan ini akan terungkap secara bertahap di alur cerita Versi 2.1 "Into the Yawning Chasm". Dalam kisah selanjutnya di Penacony, karakter bintang 4 yang merupakan penduduk lokal yaitu Gallagher, juga akan bergabung ke dalam tim. Gallagher tidak hanya menjadi petugas keamanan bagi Bloodhound Family, tapi dia juga merupakan seorang bartender di waktu senggangnya. Dia berpakaian dengan sembarangan, tidak peduli pada hal-hal kecil, dan Gallagher juga meracik minuman dengan santai. Meskipun dia selalu sopan kepada semua pengunjung, dia selalu waspada dan sepertinya menyembunyikan banyak rahasia. Dalam pertempuran, Gallagher adalah rekan tim yang bisa diandalkan. Saat dia melancarkan Ultimate, dia tidak hanya memberikan Damage pada seluruh musuh, tapi juga membuat mereka memasuki status Debuff khusus. Hal ini memungkinkan rekan tim untuk memulihkan HP saat menyerang musuh dengan status Debuff khusus ini, sehingga dapat meningkatkan kemampuan bertahan di pertempuran. Selain itu, karakter bintang 5 Luocha dan Jingliu akan mmendapatkan Re-Run di Event Warp pada fase pertama dan fase kedua Versi 2.1 mendatang.

Selain karakter baru, alur cerita utama Versi 2.1 akan berpusat pada 2 area baru di dunia mimpi, yaitu Clock Studios Theme Park dan Dewlight Pavilion. Clock Studios Theme Park terletak di "Golden Hour" yang memesona dan akan memberikan pengalaman bahagia tak tertandingi bagi setiap pengunjung yang melangkah ke dunia mimpi. Di sini, para pengunjung tidak hanya dapat memahami lebih dalam pesona budaya perfilman yang unik dari Penacony, tapi juga memiliki kesempatan untuk terlibat dalam syuting perfilman. Trailblazer perlu menghindari serangan musuh dan penghalang dengan lincah, menyelesaikan serangkaian tantangan yang mendebarkan, serta merasakan keseruan dan kegembiraan yang ada di dunia perfilman.

Berbeda dengan dunia mimpi Penacony yang ramai dan penuh dengan kekacauan, Dewlight Pavilion terletak di "Moment of Morning Dew" yang misterius, sebuah ruang dunia mimpi yang tersembunyi. Sebagai wilayah kekuasaan Oak Family, Dewlight Pavilion adalah milik Mr. Sunday, sebuah tempat penting untuk pertemuan dan diskusi rencana dari berbagai Family. Bagi tamu biasa, keberadaan rumah besar ini seperti sebuah misteri. Mereka tidak tahu di mana tempat itu berada, dan tidak bisa menemukan jalan untuk sampai ke sana. Kalau Trailblazer ingin beristirahat selama bertualang, Trailblazer dapat menikmati kesenangan meracik minuman di event "Vignettes in a Cup". Hal yang menarik adalah bar ini bukan untuk tamu Penacony, melainkan untuk monster-monster yang hidup di dunia mimpi. Di sini, Trailblazer berkesempatan untuk meracik Racikan Khusus Dreamjolt dan bahkan berbincang dengan para monster tamu untuk memahami lebih dalam kisah mereka. Selain itu, Simulated Universe: World 9 yang terbaru juga akan tersedia bagi Trailblazer.

honkai star rail 1st anniversary

Untuk merayakan Anniversary Pertama "Honkai: Star Rail", game ini menghadirkan serangkaian Event spesial yang akan membawakan pengalaman bermain yang menarik dan beragam untuk para pemain. Dalam Event "Cosmodyssey", Trailblazer akan menjalani perjalanan antarbintang yang berbeda dari yang lain di atas papan permainan misterius. Para Trailblazer juga akan mengenang kembali setiap momen di Honkai: Star Rail bersama teman-teman. Selain itu, Festival Online Anniversary "Immersive Interactive Exhibition" juga akan resmi dibuka. Pameran akan terdiri dari 4 area pameran yang unik: Stasiun Luar Angkasa Herta, Belobog, Xianzhou Luofu, dan Penacony. Para pemain dapat memperoleh kenangan indah dan meninggalkan kenangan yang indah tanpa harus keluar rumah lewat Website ini : https://hoyo.link/9gghFqAL

Selain itu, Festival Offline juga akan diadakan secara bertahap di Los Angeles, Tokyo, Taipei, Hong Kong, Berlin, Paris, dan Bangkok. Para pemain dapat berkesempatan untuk menjelajahi dunia indah "Honkai: Star Rail" dan merayakannya bersama teman-teman yang memiliki tujuan yang sama di sini. Untuk Indonesia, akan ada Event Offline yang berlangsung pada tanggal 27 - 30 Maret 2024. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/0gghFVAL untuk mendapatkan berita terbaru dari pihak resmi.

Honkai: Star Rail V2.1 "Into the Yawning Chasm" akan rilis pada tanggal 27 Maret 2024. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It