HoYoverse Buka Pendaftaran Tes Amplifikasi Untuk Game ARPG Terbaru Mereka Yaitu ZZZ!!

zzz amplifying test

HoYoverse kembali membuka kesempatan bagi para Gamer untuk mencoba Game ARPG terbaru mereka yaitu Zenless Zone Zero lewat Tes Amplifikasi dengan Gameplay dan eksplorasi yang lebih maksimal.

Zenless Zone Zero adalah Game ARPG urban fantasi terbaru dari HoYoverse. Dalam cerita Game ini, peradaban kontemporer telah hancur oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow. Di tengah bencana yang luar biasa itu, kota New Eridu telah bangkit untuk melawan segala rintangan dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow dan secara perlahan berkembang menjadi mercusuar terakhir peradaban modern. Pemain akan mengambil peran sebagai Proxy - seorang profesional yang ahli dalam membimbing orang untuk menjelajahi Hollow dan memulai petualangan dengan sekelompok teman yang unik untuk mengatasi musuh-musuh yang tidak dikenal dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Pada Tes Amplifikasi kali ini akan memperkenalkan karakter baru bernama Zhu Yuan dan unit khusus investigasi kriminal di bawah New Eridu Public Security (NEPS). Bangboo model terbaru juga akan menyambut para pemain dengan mekanisme Chain Attack terbaru yang akan membantu kalian dalam medan pertarungan. Selain itu, sistem HDD (Hollow Deep Dive System) juga telah menerima peningkatan signifikan, sehingga sebuah tantangan pertarungan baru yang bernama "Shiyu Defense" dan serangkaian kontrak pertarungan lainnya telah ditambahkan ke dalamnya. Jadi bersiaplah untuk menghadapi musuh Boss yang menegangkan dan menantang!

Selain itu, tes ini juga menyajikan Update signifikan dari aspek Gameplay. Berkat pembaruan menyeluruh sistem HDD, para pemain dapat lebih efisien menjelajahi Labirin Hollow. Banyak Gameplay pertarungan seperti Kontrak Berkelanjutan dan Hollow Zero juga telah mendapatkan Update terbaru dengan pilihan tingkat kesulitan pertarungan yang lebih fleksibel untuk memungkinkan para pemain pemula untuk merasakan sensasi pertarungan yang menyenangkan.

Terakhir, New Eridu juga menyediakan lebih banyak Event Gameplay Urban serta panduan kota yang pasti akan memberikan para pemain pengalaman bermain yang lebih imersif.

zzz amplifying test area

Kalian dapat mendaftar diri untuk mengikuti Tes Amplifikasi pada platform PC, iOS, dan Android melalui https://zenless.hoyoverse.com/. Untuk informasi terbaru tentang tes di PS5 dan informasi terbaru dari Zenless Zone Zero, silakan ikuti situs resmi atau akun X (Twitter) di: @ZZZ_ID.

Tentang HoYoverse:
"Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang mendalam bagi pemain di seluruh dunia. Selain produk Game seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Tears of Themis, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero, HoYoverse juga meluncurkan perangkat lunak desktop dinamis N0va Desktop, produk komunitas HoYoLAB, dan menciptakan berbagai produk seperti animasi, komik, musik, novel, dan Merchandise seputar konsep kreatif asli kami. Sesuai dengan misi kami, Tech Otakus Save the World, kami selalu berkomitmen pada penelitian dan pengembangan, mengeksplorasi teknologi mutakhir,mengumpulkan keahlian teknis terkemuka di berbagai bidang seperti rendering animasi, kecerdasan buatan, teknologi Cloud Gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse secara aktif berkembang secara global, dengan kantor di berbagai lokasi seperti Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul, dan wilayah lainnya."

Pin It