Perayaan Anniversary Pertama Honkai: Star Rail Akan Berlangsung di Jakarta!!

honkai star rail anniversary celebration

Menyambut Perayaan Anniversary Pertama dan Update Versi 2.1 untuk Honkai: Star Rail, akan berlangsung Pop Up Event di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat dari tanggal 27 - 30 Maret 2024!

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Untuk memeriahkan Perayaan Anniversary Pertama dan Update Versi 2.1 untuk Honkai: Star Rail secara global, akan diadakan Pameran Anniversary Offline yang akan berlangsung dari tanggal 27 - 30 Maret 2024 di East Atrium, Balcony GF, Mall Senayan Park (SPARK) - Jalan Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat 10270 mulai jam 11.00 - 21.00 WIB.

Pastinya akan ada kegiatan seru yang bisa kalian ikuti seperti :

Event 1 : Selamat Datang Kembali di Penacony
Saat tiba di lokasi event, tunjukkan UID akun game Honkai: Star Rail kamu kepada staf yang bertugas, dan Trailblazer dapat memperoleh hadiah Balon Wubbaboo atau Bando Pom-Pom.

Event 2 : IPC Membutuhkanmu
Follow 2 akun resmi Honkai Star Rail (Tiktok/Instagram/Facebook/HoYoLAB/YouTube/X (Twitter) ...), kemudian tunjukkan kepada staf di lokasi Event, lalu Trailblazer dapat memperoleh hadiah Balon Wubbaboo atau Bando Pom-Pom.

Event 3 : Setiap Pertemuan Patut Dikenang
Ambil foto/video di lokasi event, dan bagikan ke platform media sosial pribadi (Tiktok, Instagram, Facebook) dengan menyertakan hashtag #HonkaiStarRail #StarRailCarnival #Penacony. Kemudian Tunjukkan postingan kamu ke staf yang bertugas, dan Trailblazer akan memperoleh 1 tiket undian untuk mendapatkan salah satu hadiah bertema Anniversary 1 tahun Honkai Star Rail: Tiket Hologram Edisi Anniversary/Kartu Karakter Game/Koin Anniversary langka (Hadiah acak dan tidak dapat dipilih).

honkai star rail anniversary celebration reward

Sempatkan untuk hadir di Pop Up Event Honkai: Star Rail untuk merasakan kemeriahan Perayaan Anniversary Pertama di Penacony bersama Trailblazer lainnya!

Honkai: Star Rail V2.1 "Into the Yawning Chasm" akan rilis pada tanggal 27 Maret 2024. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It