The International 9 Akan Diadakan Di Mercedes Benz Arena - Shanghai, China

the international 9 akan diadakan di shanghai china

Setelah sukses di Kanada, kini ajang The International akan kembali berpindah tempat dan untuk tahun depan akan diadakan di Mercedes Benz Arena yang berada di Shanghai, China.

2 Hari sebelum ajang The International 8, pihak Valve mengumumkan bahwa pada tahun depan ajang The International 9 akan diadakan di Shanghai, China. Berarti untuk pertama kalinya, ajang terbesar Dota 2 akan masuk ke benua Asia dan akan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi para penggemar game Dota 2 di seluruh negara di benua Asia untuk bisa menyaksikan pertandingan The International 9 secara langsung.

Mercedes Benz Arena yang menjadi Venue The International 9 akan memiliki kapasitas sebesar 18 ribu penonton dan pernah menjadi Venue untuk ajang Shanghai Major di tahun 2016. Sayangnya waktu itu Shanghai Major tidak berlangsung dengan baik karena permalasahan produksi, namun pastinya untuk ajang The International 9, pihak Valve akan ikut serta dan memastikan semua berjalan dengan lancar.

Untuk saat ini belum ada jadwal pasti kapan ajang The International 9 akan berlangsung, namun berkaca dari tahun-tahun sebelumnya berarti akan ada di sekitar bulan Agustus. Tampaknya kini ajang The International akan terus berpindah tempat melihat di The International 8, pihak Valve mengangkat komunitas-komunitas Dota 2 di seluruh dunia yang tampaknya akan menjadi salah satu tugas mereka untuk terus meningkatkan seluruh komunitas Dota 2 di berbagai belahan benua.

Dengan ajang The International 9 akan diadakan di Shanghai, China, apakah Anda akan menabung untuk hadir di ajang terbesar Dota 2 tersebut?

Pin It
Tags: , ,