SK Telecom T1 Gagal Untuk Masuk Ke 2018 World Championships!!

sk telecom t1 gagal masuk 2018 world championships

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2014, Lee "Faker" Sang-hyeok dan SK Telecom T1 tidak akan bertanding di ajang World Championship setelah mereka kalah dari tim Gen.G.

Sebenarnya tim SK Telecom T1 berada di urutan ke 6 pada klasemen 2018 Korean Championship Points namun karena tim KT Rolster dan Afreeca Freecs yang berada di urutan 1-2 berhasil mengamankan 1 slot di 2018 World Championships, akhirnya tim SK Telecom T1 mendapatkan slot terakhir di 2018 Season Korea Regional Finals.

Mereka harus bertemu dengan rival abadi mereka yaitu tim Gen.G (Samsung Galaxy) yang berhasil mengalahkan tim SK Telecom T1 untuk memenangkan 2017 World Championship. Kini mereka berada di urutan ke-5 pada klasemen dan akan bertanding dalam format Single Elimination BO5.

Pertandingan berlangsung dengan sangat ketat dimana pertandingan harus berlangsung dimana sebenarnya tim SK Telecom T1 sempat unggul 2-1 terlebih dahulu. Namun tim Gen.G berhasil mendapatkan game ke-4 dan memaksa pertandingan untuk masuk ke game terakhir. Sayangnya Lee "Faker" Sang-hyeok dan teman-teman tidak mampu berbuat banyak di game terakhir dan harus mengakui bahwa tim Gen.G bermain dengan lebih baik daripada mereka.

Perebutan slot terakhir untuk tim Korea masih berlangsung dimana tim Gen.G akan bertemu dengan tim Griffin pada tanggal 14 September 2018, jam 15.00 WIB. Jika tim Gen.G harus kalah di pertandingan kali ini, berarti untuk kali kedua terjadi 2 tim finalis gagal untuk masuk ke ajang World Championship. (Royal Club dan Samsung Galaxy White adalah tim finalis yang gagal masuk ke ajang 2015 World Championship)

Pin It