Newbee Dan Odium Jadi Tim Pertama Yang Lakukan Pergantian Roster

newbee dan odium jadi tim pertama yang ganti roster

Setelah gagal untuk masuk ke ajang The Kuala Lumpur Major karena kalah di kualifikasi, akhirnya tim Newbee dan Odium memutuskan untuk segera mengganti Roster mereka.

Dengan perubahan peraturan pada musim kompetisi Dota Pro Circuit 2018-2019 dimana pergantian Roster tidak akan membuat tim tersebut langsung tereliminasi dari perebutan 12 undangan langsung, maka tim-tim yang merasa memerlukan pergantian Roster bisa langsung melakukan hal tersebut di tengah-tengah musim kompetisi.

Nantinya tim hanya akan kehilangan 20% poin mereka ketika melakukan pergantian Roster di tengah musim kompetisi dan melihat hal tersebut tim Odium dan Newbee mengambil kesempatan untuk segera melakukan menganti Roster mereka setelah mengalami hasil buruk pada kualifikasi The Kuala Lumpur Major.

Tim Odium yang dikepalai oleh Ilya "Lil" Ilyuk akhirnya memutuskan untuk melepas 2 pemain mereka yaitu Viktor "GeneRaL" Nigrini dan Alik "V-Tune" Vorobey yang membuat tim ini hanya tinggal bertiga untuk saat ini. Setelah gagal untuk masuk ke ajang The Kuala Lumpur Major dan DreamLeague Season 10, akhirnya "Lil" memutuskan untuk mencoba menggunakan 2 Stand-In untuk ajang ESL One Hamburg, namun sayangnya mereka masih gagal untuk bisa masuk ke ajang tersebut.

odium lepas general dan vtune

Roster Odium saat ini :
- Ilya 'Lil' Ilyuk
- Semion 'CemaTheSlayer' Krivulya
- Andrey 'Ghostik' Kadyk

Kemudian tim Newbee yang juga melakukan pergantian Roster setelah kehilangan Damien "kpii" Chok dan Hu "Kaka" Liangzhi, akhirnya langsung mengambil langkah cepat dengan mengganti pemain baru mereka yaitu Tang "CatYou" Xiaolei dengan Yan "Waixi" Chao. Tapi di kualifikasi DreamLeague Season 10, tim Newbee menggunakan pelatih mereka yaitu Wang "Banana" Jiao untuk menjadi Stand-In sementara untuk menggantikan Yan "Waixi" Chao. Sayangnya tim asal regional China ini tidak berhasil untuk menembus kualifikasi tersebut dan mereka akan turun menggunakan seluruh Roster mereka pada kualifikasi ESL One Hamburg 2018 yang sayangnya bukan bagian dari Dota Pro Circuit 2018-2019.

Roster Newbee saat ini :
- Xu 'Moogy ' Han
- Song 'Sccc' Chun
- He "Inflame" Yongzheng
- Zeng 'Faith' Hongda
- Yan "Waixi" Chao

Pin It
Tags: , ,