Detail ESL One Hamburg 2018, DreamLeague Season 10, dan The Kuala Lumpur Major

detail turnamen esl one hamburg 2018 dreamleague season 10 the kuala lumpur major

Peserta untuk 3 turnamen terdekat saat ini yaitu ESL One Hamburg 2018, DreamLeague Season 10, dan The Kuala Lumpur Major sudah lengkap dan berikut ini daftar lengkapnya!!

1. ESL One Hamburg 2018
Turnamen pertama setelah ajang The International 8 adalah ESL One Hamburg 2018 yang sayangnya bukan menjadi bagian dari musim kompetisi Dota Pro Circuit 2018-2019. Namun meskipun begitu, turnamen ini tetap diikuti oleh tim-tim besar seperti Virtus.Pro, Evil Geniuses, Team Secret, Mineski, Ninjas in Pyjamas (OpTic Gaming), dan Forward Gaming (VGJ.Storm).

peserta esl one hamburg 2018

ESL One Hamburg 2018 akan memiliki total hadiah sebesar 300 Ribu Dollar dan akan dimulai pada tanggal 23 - 28 Oktober 2018 di Barclaycard Arena, Hamburg - Jerman. Dengan total 12 peserta yang terdiri dari 8 tim dari undangan langsung dan 4 tim dari kualifikasi, turnamen ini akan menggunakan format Group terlebih dahulu dimana hanya akan ada 8 tim yang akan lolos ke fase Playoffs.

*Untuk kualifikasi di regional China, terdapat kendala pada pertandingan antara Team Aster dengan Newbee dimana pada pertandingan ke-4 ternyata Team Aster melakukan pergantian pemain dan setelah ditindak-lanjuti oleh pihak panitia akhirnya Team Aster dan Newbee sepakat untuk melakukan Rematch pada tanggal 5 Oktober 2018.

2. DreamLeague Season 10
Turnamen Minor pembuka musim kompetisi Dota Pro Circuit 2018-2019 adalah DreamLeague Season 10 dimana sesuai dengan peraturan yang baru, kini tidak ada lagi tim yang mendapatkan undangan langsung sehingga seluruh tim harus melewati kualifikasi terlebih dahulu. Untuk turnamen Minor kali ini terdapat 2 regional yang mendapatkan 2 slot yaitu North America dan Europe, sisanya hanya akan mendapatkan 1 slot sehingga total peserta akan menjadi 8 tim.

peserta dreamleague season 10

Total hadiah yang akan diberikan pada turnamen ini adalah sebesar 300 Ribu Dollar dan 500 Pro Circuit Points yang terbagi untuk seluruh tim yang berhasil masuk ke dalam turnamen ini sesuai dengan hasil akhir turnamen nantinya. Selain itu tim yang berhasil memenangkan DreamLeague Season 10 akan mendapatkan 1 tempat terakhir di The Kuala Lumpur Major. Ajang DreamLeague Season 10 akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2018 - 4 November 2018 di Monster Energy DreamHack Studios, Stockholm - Swedia.

Untuk pertama kalinya 2 pemain asal Indonesia yaitu Muhammad "inYourdreaM" Rizky dan Kenny "Xepher" Deo akan bermain di Dota Pro Circuit 2018-2019 setelah tim Tigers berhasil memenangkan kualifikasi regional SEA. Jika mereka berhasil memenangkan turnamen ini, maka mereka berkesempatan untuk bisa bermain di turnamen Major.

3. The Kuala Lumpur Major
The Kuala Lumpur Major akan menjadi pasangan untuk turnamen Minor DreamLeague Season 10 dan akan menjadi turnamen Major pertama di regional South East Asia. Pada turnamen Major kali ini akan ada 16 tim yang berpartisipasi dengan pembagian 3 slot untuk Europe, 2 slot untuk CIS, 3 slot untuk China, 2 slot untuk SEA, 3 slot untuk North America, 2 slot dari South America, dan 1 slot dari tim yang berhasil memenangkan turnamen DreamLeague Season 10.

peserta the kuala lumpur major

Total hadiah turnamen The Kuala Lumpur Major adalah sebesar 1 Juta Dollar atau sekitar 15 Miliar Rupiah dengan 15.000 Pro Circuit Point yang akan dibagi kepada seluruh tim peserta sesuai dengan hasil akhir turnamen nantinya. Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 9 - 18 November 2018 di Axiata Arena, Kuala Lumpur - Malaysia dengan fase Group terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan dengan fase Playoffs.

Tampaknya masuk ke dalam turnamen Major akan menjadi kunci bagi tim untuk bisa mengamankan undangan langsung The International 9 yang kini menjadi 12 slot. Dengan perubahan dimana seluruh tim yang berhasil masuk ke dalam turnamen akan mendapat Pro Circuit Points maka berpartisipasi dalam setiap turnamen pada musim kompetisi Dota Pro Circuit 2018-2019 akan menjadi sangat krusial.

Kini kita akan segera melihat tim-tim mana yang akan mendapatkan keunggulan terlebih dahulu dengan menjadi juara di turnamen The Kuala Lumpur Major.

Pin It
Tags: , ,