Tersangka Kasus Penipuan Turnamen DG-Esports Adalah Hendri Pratama

hendri pratama pelaku penipuan turnamen dg esports logo

Melanjutkan kasus Turnamen Hoax DG-Esports, kami Info Tourney memiliki tersangka dari hasil penyelidikan kami. Tampaknya pelaku sama dengan pelaku penipuan terdahulu yaitu HENDRI PRATAMA.

Kami Info Tourney diminta tolong oleh pihak-pihak yang dirugikan untuk meluruskan Turnamen Hoax DG-Esports yang tampaknya memiliki seorang pelaku di balik ini semua. Pelaku menggunakan taktik yang sama seperti yang pernah digunakan sebelumnya ketika mereka mencoba menipu Info Tourney. Pelaku sebenarnya ada HENDRI PRATAMA yang dulu menggunakan foto dan mengaku sebagai William untuk melakukan penipuan.

hendri pratama pelaku penipuan turnamen dg esports
Pelaku penipuan bernama HENDRI PRATAMA

Setelah kami telurusi, ternyata pelaku sebenarnya adalah HENDRI PRATAMA yang pernah bersekolah di SMK Harapan Utama Batam. Hal ini dibenarkan oleh pihak SMK Harapan Utama Batam dan juga William yang mengatakan bahwa HENDRI PRATAMA pernah menggunakan foto dirinya dan ternyata kemudian menggunakan identitas dari William untuk melakukan penipuan.

pengakuan william

Pengakuan William yang digunakan identitasnya untuk menipu

Kemudian terkait dengan Turnamen Hoax DG-Esports, setelah melakukan pembicaraan dengan Lie Intan yang ternyata membuka jasa Rekening Bersama. Kami menemukan nama HENDRI PRATAMA lagi tersangka pertama kali melakukan kontak dengan Lie Intan. Dimana kemudian HENDRI PRATAMA mulai melakukan penipuan dengan modus Tim Pro E-Sports dan lain sebagainya.

Setelah itu HENDRI PRATAMA melakukan taktik yang sama seperti yang pernah dilakukan sebelumnya yaitu menggunakan KTP dan foto peserta untuk meyakinkan pihak Media Partner maupun Lie Intan selaku pemilik jasa Rekening Bersama. Cukup banyak KTP orang lain yang digunakan oleh HENDRI PRATAMA untuk melakukan penipuan yang membuat kami menyatakan bahwa UNTUK MENGIKUTI SUATU TURNAMEN, ANDA TIDAK PERLU MEMBERIKAN FOTO KTP KEPADA PANITIA TURNAMEN. ANDA HARUS MEMPERTANYAKAN APA KEPERLUAN PIHAK PANITIA UNTUK MEMINTA KTP DI AWAL, KARENA HAL TERSEBUT TIDAK DIPERLUKAN SAMA SEKALI. TAKUTNYA FOTO KTP ANDA DIGUNAKAN UNTUK PENIPUAN SEPERTI SAAT INI.

pelaku hendri pratama melakukan kontak ke lie intan
HENDRI PRATAMA meminta jasa Rekening Bersama LIE INTAN

Jadi kami ingin meluruskan bahwa tampaknya KTP dan Rekening yang digunakan saat ini bukanlah pelaku sebenarnya dan hanya dimanfaatkan oleh HENDRI PRATAMA yang merupakan OTAK DIBALIK PENIPUAN INI. Jika ada yang mengenali atau menemukan HENDRI PRATAMA. TOLONG SEGERA HUBUNGI KAMI AGAR KAMI BISA MELAKUKAN PROSES HUKUM KEPADA PELAKU. TERIMA KASIH

Pin It