Tim Kings Gaming Keluar Sebagai Juara Di Turnamen Forest Interactive x Mobile Legends

turnamen mobile legends fight forest interactive

Turnamen E-Sport dari FIGHT: Forest Interactive yang berlangsung di Highgrounds Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara telah berakhir dengan kemenangan bagi Tim Kings Gaming.

Pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 sebuah Turnamen Mobile Legends mempertemukan 16 tim yang saling bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar $ 1.000,- + 25.000 Diamonds. Pada akhirnya tim Kings Gaming yang beranggotakan Riko, Zaki, Fiqri, Vilo, Erwin, dan Fery berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan tim GoldBatch Sins di babak Grand Final. Keluar sebagai pemenang, Tim Kings Gaming berhak atas hadiah sebesar $ 500 dan 12.500 Diamonds.

kings gaming juara turnamen fight forest interactive

Untuk perebutan Bronze Match mempertemukan tim WAW E-Sports dan PAPI E-Sports dimana WAW E-Sports yang merupakan tim asuhan dari Reza "Arap" Oktovian berhasil mengamankan Juara 3 dan membawa pulang hadiah sebesar $ 150 dan 3.750 Diamonds.

Membahas seputar turnamen E-Sports, Qudsi selaku Manajer dari Tim Kings Gaming menyatakan dukungannya pada turnamen yang diadakan oleh Forest Interactive. “Semoga turnamen FIGHT semakin berkembang dan baik lagi, kami membutuhkan wadah seperti turnamen ini untuk menyalurkan skill dan bakat”, ujarnya. Saat ditanya mengenai rahasia kemenangan tim mereka di turnamen ini, Optimisme adalah kunci dari setiap turnamen. Qudsi menyatakan bahwa Tim Kings Gaming selalu mendorong pola pikir optimis untuk menjadi juara di setiap turnamen, serta juara itu (hanyalah) bonus kalau tim selalu menjaga kekompakan, attitude, dan tetap rendah hati.

Lalu Director Wallet Codes Indonesia yaitu Sharon Maurenn mengungkapkan apresiasinya kepada tim yang telah mengikuti turnamen ini. “Selaku penyelenggara kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang bertanding. Kami melihat seluruh tim bekerja keras dan memiliki semangat yang sama untuk menjadi yang terbaik di turnamen ini”, ujarnya. “Komitmen Wallet Codes Indonesia adalah mendorong berkembangnya ekosistem E-Sport tanah air. Kami berharap, turnamen ini semakin memacu tim E-Sport di Indonesia untuk dapat melangkah di kompetisi E-Sport Nasional dan Internasional”, tambahnya.

suasana turnamen mobile legends fight forest interactive

Turnamen FIGHT: Forest Interactive x Mobile Legends diikuti oleh 16 tim E-Sport dengan total 85 pemain. Turnamen ini diselenggarakan oleh Wallet Codes Indonesia, Forest Indo Niaga, Forest Interactive, dan didukung oleh Moonton. Setelah Jakarta, turnamen serupa akan digelar oleh Wallet Codes di Bangkok, Hanoi, dan Kuala Lumpur.

Hasil turnamen Turnamen FIGHT: Forest Interactive x Mobile Legends :
Juara 1 : Kings Gaming - $ 500,- + 12.500 Diamonds
Juara 2 : GoldBatch Sins - $ 250,- + 6.250 Diamonds
Juara 3 : WAW E-Sports - $ 150 + 3.750 Diamonds
Juara 4 : PAPI E-Sports - $ 100 + 2.500 Diamonds

Tentang Wallet Codes
Wallet Codes merupakan produk Forest Indo Niaga berupa portal pembelian voucher mobile games diantaranya Mobile Legends Diamonds dan Steam Wallet. Wallet Codes dapat dibeli dengan metode pembayaran OVO, GoPay, pulsa telepon, ataupun kartu kredit dan kartu debit. Selain di Indonesia, Wallet Codes juga melayani gamers di 11 negara lainnya.

Tentang Forest Indo Niaga
Forest Indo Niaga (FIN) adalah perusahaan teknologi penyedia layanan Value Added Service (VAS) dan konten digital. FIN merupakan bagian dari Forest Interactive, perusahaan teknologi global dengan 11 cabang di seluruh dunia dan telah bekerja sama dengan lebih dari 90 operator telekomunikasi di 31 negara. FIN hadir untuk mengembangkan platform solusi telekomunikasi seluler dan menjadi jembatan antara operator seluler, penyedia konten, afiliasi, dan pelanggan. Produk-produk FIN diantaranya WalletCodes, layanan konten seluler premium, portal game, solusi pemasaran digital, dan solusi pembayaran digital.

Pin It