Rules of Survival Akan Adakan Turnamen Top Clans Arena 2019 Di Filipina!!

rules of survival akan adakan turnamen top clans arena

NetEase akan mengadakan Turnamen Rules of Survival Top Clans Arena 2019 yang akan diadakan di Filipina dengan total hadiah sebesar $ 15.000,- atau sekitar 200 Juta Rupiah!!

Melalui Video Trailer di Facebook Rules of Survival Channel, Pihak NetEase memberikan bocoran bahwa Turnamen Season 4 akan berganti nama menjadi Top Clans Arena 2019 yang akan berlangsung dari bulan Oktober hingga November 2019.

Selain menjanjikan turnamen yang berbeda dari sebelumnya, turnamen ini juga mendapatkan peningkatan total hadiah hingga 2x lipat yang membuat Turnamen Top Clans Arena 2019 akan memiliki total hadiah sebesar $ 15.000,- atau sekitar 200 Juta Rupiah!!

Akan ada 4 Klan dari SEA (Asia Tenggara) yang mendapatkan Undangan Langsung untuk mengikuti Turnamen Top Clans Arena 2019, hal ini didasarkan oleh performa 4 Klan tersebut di Turnamen Season 3. Tapi jangan takut karena kalian masih memiliki kesempatan untuk ikut di Turnamen Top Clans Arena 2019 melalui fase kualifikasi nanti.

Untuk detail lebih lanjut seperti Venue, cara mengikuti kualifikasi, dan lain sebagainya akan diberikan lebih lanjut oleh pihak NetEase minggu depan. Jadi tetap tunggu berita selanjutnya dari Turnamen Top Clans Arena 2019!!

Pin It