Pendaftaran Turnamen Rules of Survival Top Clans Arena 2019 Resmi Dibuka!!

pendaftaran turnamen rules of survival top clans arena resmi dibuka

Pendaftaran untuk turnamen Rules of Survival Top Clans Arena 2019 sudah resmi dibuka!! Seluruh Clan yang ingin ikut serta dapat segera mendaftarkan diri hingga tanggal 18 Oktober 2019.

NetEase sudah mengumumkan 4 Clan yang langsung mendapatkan Slot di Turnamen Rules of Survival Top Clans Arena 2019 yaitu 2 Clan dari Filipina dan 2 Clan dari Vietnam!! Berdasarkan hasil turnamen sebelumnya, pihak NetEase mengambil keputusan untuk memberikan Undangan langsung bagi Wheat Town Gang dan Bren Esports dari Filipina. Bagi Anda yang tidak mengetahui 2 Clan ini, Wheat Town Gang merupakan salah satu Clan dengan Member terbanyak di Game Rules of Survival, kemudian untuk Bren Esports mereka adalah Clan yang berhasil menjadi juara di 2019 TNC Cup Rules of Survival.

Untuk 2 Clan sisanya, mereka adalah Clan yang berasal dari Vietnam. Clan Don’t Back Down merupakan tim yang baru saja menjadi juara di ajang Rules of Survival Championship Series Season 2. Sedangkan hal yang cukup mengejutkan adalah ikut sertanya tim Refund Gaming yang baru saja menurunkan Squad di Rules of Survival. Tim Refund Gaming merupakan tim yang berfokus pada game PUBG dan CS:GO di South East Asia. Jadi mari kita lihat seberapa hebat Squad Refund Gaming di Turnamen Rules of Survival.

Bagi kalian yang ingin mengikuti Turnamen Rules of Survival Top Clans Arena 2019, Anda dapat mendaftarkan diri Anda hingga tanggal 18 Oktober 2019 di Website Official Top Clans Arena 2019. Nantinya kalian akan menjalani kualifikasi dari tanggal 19 - 24 Oktober 2019. Pada kualifikasi ini hanya akan ada 40 Clan yang bisa lolos ke babak Playoffs pada tanggal 1 - 3 November 2019.

jadwal dan prize pool turnamen top clans arena 2019

Jika Clan kalian berhasil lolos, maka Clan kalian akan ikut bertanding di babak Grand Final yang akan diselenggarakan di Le Pavilon, Manila - Filipina pada tanggal 16 November 2019. Selalu kunjungi Rules of Survival-Channel FB Page untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Turnamen Rules of Survival Top Clans Arena 2019.

Pin It