Wallet Codes Dukung Turnamen E-Sports Indonesia Di Level Kampus

wallet codes dukung turnamen esports di level kampus

Setelah sukses mengadakan Turnamen FIGHT: Forest Interactive x Mobile Legends, kini Wallet Codes akan memberikan dukungan kepada ekosistem E-Sports Indonesia di level Kampus.

Pada tanggal 11 - 14 November 2019, Wallet Codes akan ikut serta dalam Pekan Olah Raga dan Seni (PORSI) yang diadakan oleh Universitas Tarumanagara. Dengan menjadi Sponsor di acara Universitas Tarumanagara, pihak Wallet Codes ingin mendukung ekosistem E-Sports Indonesia dan mengangkat talenta baru melalui turnamen tingkat pemula di Indonesia dan ini sejalan dengan hal yang diinginkan oleh Sharon Maurenn selaku Co-Founder dari Wallet Codes Indonesia.

Selain menjadi sponsor di Turnamen E-Sports Conqueror 2019 di Universitas Tarumanagara, nantinya Wallet Codes juga akan membuka Booth yang akan diisi oleh berbagai aktivitas seperti Photo Contest, Kuis, dan Giveaway. Peserta yang hadir akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Wallet Codes berupa Merchandise dan Point yang bisa di-Redeem dalam bentuk Steam Wallet & Mobile Legends Diamonds dengan nilai yang cukup besar.

Pekan Olah Raga dan Seni yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Tarumanagara sendiri akan memiliki 3 cabang E-Sports yaitu Mobile Legends Bang Bang, Garena Free Fire, dan FIFA 20. Lalu Turnamen ini akan berlangsung secara Offline di Hall FEB Universitas Tarumanagara, Jakarta. Panitia Turnamen menargetkan 400 peserta yang terdiri dari 80 tim Mobile Legends Bang Bang, 64 tim Garena Free Fire, dan 144 pemain di cabang FIFA 20. Adapun total Prize Pool yang diberikan adalah sebesar Rp. 12.450.000,- dan Game Voucher bernilai Jutaan Rupiah.

Tentang Wallet Codes
Wallet Codes merupakan produk Forest Interactive berupa portal pembelian Voucher Mobile Games diantaranya Mobile Legends Diamonds dan Steam Wallet. Wallet Codes dapat dibeli dengan metode pembayaran OVO, GoPay, pulsa telepon, ataupun kartu kredit dan kartu debit. Selain di Indonesia, Wallet Codes juga melayani Gamers di 11 negara lainnya.

Tentang Forest Interactive
Forest Interactive adalah perusahaan teknologi global yang menyediakan Platform konten untuk operator seluler. Forest telah bekerjasama dengan lebih dari 93 Operator seluler dan terhubung ke 2,9 juta pelanggan seluler di 35 Negara. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2006 ini mengoperasikan Platform yang sangat dapat disesuaikan untuk Operator Jaringan Seluler (MNO) yang memungkinkan distribusi konten digital, termasuk Game, E-Sports, dan video seluler layanan konten.

Pin It