Update 1.2 Akan Berikan Wilayah dan Karakter Baru Untuk Genshin Impact!

Genshin Impact 1 2 new character new territory

Genshin Impact akan mendapatkan Update Versi 1.2 pada tanggal 23 Desember dengan Tema "Kapur Putih dan Naga Hitam" yang akan memberikan wilayah baru untuk ditelusuri!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor yang merupakan 2  dari 7 kota besar di Teyvat.

Kini dengan kehadiran Update Versi 1.2 akan menghadirkan penambahan wilayah untuk pertama kalinya yaitu Dragonspine yang merupakan sebuah pegunungan salju di bagian selatan Mondstadt dan menjadi habitat bagi banyak makhluk unik, peradaban kuno yang terhilang, material yang melimpah, Artefak-Artefak langka, dan resep untuk beberapa senjata bintang 4.

Dikarenakan Dragonspine diselimuti salju dan cuaca buruk sepanjang tahun akan memberikan tantangan baru bagi Traveler untuk bertahan menghadapi hawa dingin yang menusuk tulang. Dengan
penambahan bar indikator Sheer Cold, Anda harus tetap menjaga kehangatan suhu tubuh menjadi prioritas ketika melakukan pertempuran atau pertualangan di area Dragonspine.

Event musiman terbaru yaitu "Kapur Putih dan Naga Hitam" juga akan berlangsung di Dragonspine. Anda akan bergabung dengan Albedo, sang Ketua Alkemis jenius dan Kapten Investigasi dari Knights of Favonius Mondstadt, untuk menyelidiki pedang yang memiliki kekuatan misterius bernama Festering Desire. Dengan berpartisipasi dalam event musiman ini, pemain tidak hanya dapat memeroleh Refinement maksimum dari Festering Desire, tetapi juga
dapat menukarkan banyak hadiah dari toko event termasuk Crown of Insight.

Genshin Impact 1 2 new character albedo

2 Karakter bintang 5 terbaru Albedo dan Ganyu juga akan ditambahkan sebagai karakter yang dapat dimainkan dan mereka berdua akan muncul dalam alur Quest "Kapur Putih dan Naga Hitam" yang akan datang. Albedo adalah seorang alkemis muda yang legendaris akan kepintarannya dengan senjata pedang dan kemampuan Elemen Geo. Sedangkan Ganyu adalah seorang pemanah berelemen Cryo setengah manusia dan setengah Adeptus yang berperan sebagai utusan dan sekretaris Liyue Qixing.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It