Genshin Impact Versi 1.5 Untuk PlayStation 5 Akan Hadir Tanggal 28 April 2021

genshin impact playstation 5 release date

Game Genshin Impact untuk PlayStation 5 akan hadir bersamaan dengan Update Versi 1.5 pada tanggal 28 April yang akan memiliki fitur Resolusi 4K dan performa Game yang lebih baik.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor yang merupakan 2 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Tepat 6 bulan setelah Genshin Impact dirilis pertama kali untuk PC, Android, iOS, dan PlayStation 4 pada tanggal 28 September 2020. Kini Genshin Impact akan bisa dimainkan di PlayStation 5 pada tanggal 28 April 2021 dengan Update versi terbaru 1.5 bertemakan "Kilau Giok di Lautan Debu".

miHoYo selaku Developer Genshin Impact menyatakan bahwa tim akan berusaha untuk memanfaatkan Console PlayStation 5 secara maksimal. Aset Grafis yang dulunya digunakan di PlayStation 4 akan diperbaharui untuk menambahkan ketajaman dan detail baru yang akan membuat Teyvat menjadi lebih kaya dan tajam dari sebelumnya. Kemudian dengan perangkat SSD PlayStation 5 yang mumpuni akan mempercepat waktu Loading serta memberikan peningkatan pada perforrma Game secara keseluruhan.

Selain itu, miHoYo juga mengonfirmasikan tentang rencana untuk menggunakan fungsionalitas dari PlayStation 5 lebih jauh lagi di masa mendatang, termasuk menyediakan dukungan tambahan untuk fitur DualSense Controller. "Kami telah berusaha keras untuk mengembangkan berbagai fungsi guna memaksimalkan konsol generasi berikutnya dalam jangka panjang", ujar Zhenzhong Yi, Direktur Teknis miHoYo. "Di pembaruan mendatang, kami masih memiliki banyak potensi untuk menyempurnakan kualitas grafis dan performa game — sekarang kami baru menyentuh kulitnya saja."

Yashiori Island

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It