Honkai Impact 3 Versi 6.0 Hadirkan Elysia Sebagai Herrscher of Human: Ego

honkai impact 6 0 arrow of novae ego

Game Honkai Impact 3 akan Update ke Versi 6.0 pada tanggal 15 September 2022 dengan hadirnya Battlesuit terbaru untuk Elysia yaitu Herrscher of Human: Ego dengan Tipe Psychic!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Dalam pertempuran, Elysia tetap menjadi simbol "kecantikan" dengan Battlesuit terbarunya yaitu Herrscher of Human: Ego yang memiliki desain bergaya gaun malam serta aksesoris Veil dengan sayang dan lonceng yang melayang . Elysia akan menjadi karakter DPS Ice dengan serangan jarak jauh bertipe PSY. Serangan Charge akan menjadi serangan utamanya dimana Elysia menggunakan panah sihir dan bunga kristal untuk mengakibatkan DMG atau menembakkan panah cinta dan harapan ke seluruh dunia!!

Setelah melancarkan serangan Ultimate, Elysia akan memasuki wujud [Herrscher of Origin] dan menjelma menjadi putri duyung yang berenang dengan bebas di dalam lautan bintang. Pada saat yang sama akan terjadi efek pemulihan SP, peningkatan DMG, dan berbagai buff lainnya untuk seluruh anggota Party. Setelah berubah wujud, aksesoris Veil dan loncengnya akan berubah menjadi selendang transparan dengan 4 bagian yang berbentuk sayap. Ekor ikannya yang seindah mimpi terbentuk dari kuncup bunga yang menyatu, ujung ekor dan bagian sisinya dihiasi bintang-bintang dan bola cahaya.

herrscher of origin

Dalam update Versi 6.0 yang akan datang, [Herrscher of Human: Ego] dan [Herrscher of the Void] akan bergabung dalam pertempuran di [Dunia Elysia]. Selain itu, Event di sesi kedua petualangan musim panas yaitu [Summer Survival Rhapsody Side 13], juga akan menghadirkan petualangan yang mendebarkan melalui pertempuran bersama para Flame-Chaser! Dengan mengikuti rangkaian Event ini, Kapten bisa mendapatkan bermacam hadiah, termasuk Outfit musim panas Shadow Knight [Seagull's Soar]!

Honkai Impact 3 Versi 6.0 [Arrow of Novae] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 15 September 2022. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It